Monday, January 19, 2015

Serba Serbi Termahal di Dunia

Secara sadar atau tidak sadar terkadang kita bertanya-tanya tentang hal-hal apa saja yang paling mahal di dunia ini. Maka dari itu untuk membantu menjawab pertanyaan dan membantu menambah wawasan, kali ini akan membahas hal-hal yang serba termahal di dunia 

Piano Termahal di Dunia - Heintzman Crystal

Piano Kristal buatan The Heintzman ini memecahkan rekor sebagai Piano Termahal di Dunia setelah pada sebuah acara pelelangan piano ini terjual dengan harga Rp 37,7 Milyar. Piano ini adalah piano yang dimainkan oleh Pianis Muda Lang Lang pada acara pembukaan Olimpiade Beijing 2008
Kamera Termahal di Dunia - Daguerreotype Susse Freres
Kamera yang di buat pada tahun 1839 ini terjual dengan harga Rp 9 Milyar pada sebuah acara pelelangan di tahun 2007.Perlu diketahui, kamera ini adalah kamera tertua di dunia yang di produksi secara komersial

Catur Termahal di Dunia - Charles Hollander

Catur buatan tangan yang di ciptakan oleh Bernard Maquin ini merupakan bagian dari Charles Hollander Collection yang hanya ada 7 set di dunia. Setiap satu set catur terdiri dari 9,900 berlian hitam dan putih yang disandingkan dengan 14 karat emas putih. Catur yang memiliki konsep glamour ini di jual dengan harga Rp 115 Milyar.

Hamburger Termahal di Dunia - Le Burger Extravagan

Hamburger ini dijual dengan harga Rp 3,4 Juta di Serendipity 3,New York City. Hamburger ini di hidangkan dengan taburan emas murni dan di sandingkan dengan tusuk gigi yang bertahtakan berlian.
duit segitu buat beli nasi padang kenyang 1 RT 

Mobil Termahal di Dunia - Ferarri 250 GTO 1962

Baru-baru ini, Mobil Ferarri 250 GTO buatan tahun 1962 secara resmi dinobatkan sebagai mobil termahal di dunia setelah di beli oleh Craig McCaw sang pemilik perusahaan AT&T dengan harga Rp 410 Milyar.

Tarif Hotel Termahal di Dunia - Suite Royal Penthouse

Suite Royal Penthouse adalah salah satu room di President Wilson Hotel yang terletak di Jenewa, Swiss. Untuk dapat menginap di ruangan ini, anda harus membayar Rp 761 Juta/malam.

Televisi Termahal di Dunia - Prestige HD Supreme Edition

Televisi Prestige HD Supreme Edition berukuran 55 inchi ini dilapisi oleh 28 Kg emas murni dan terdapat pula 78 potongan berlian yang masing-masing potongan seberat 1 Karat. Televisi ini di bandrol dengan harga Rp 27 Milyar.

Cerutu Termahal di Dunia - Gurkha Black Dragon

Cerutu yang berasal dari Honduras ini di perkenalkan pada tahun 2006 dan di jual dengan harga Rp 13, 5 Juta/peti. Cerutu ini terbuat dari tembakau pilihan yang di padukan dengan tulang dada unta. Namun sayangnya, cerutu ini hanya di buat tak lebih dari 5 peti.

Motor Termahal di Dunia - Dodge Tomahawk V10 Superbike

Motor raksasa seberat 750 Kg ini memiliki 4 roda. Dalam urusan dapur pacu, motor ini mampu mencapai kecepatan 60km/jam (dari titik 0 km/jam) hanya dalam waktu 2,5 detik. Dan mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 300 mph. Motor ini di jual dengan harga Rp 8,2 Milyar perunit.

Jam Termahal di Dunia - Haute Joaillerie From Chopard

Meskipun jam ini terlihat berantakan namun jam ini di jual dengan harga yang fantastis. Jam bertahtakan berlian dan permata langka yang berbentuk dompet ini di jual dengan harga Rp 292 Milyar. Dan hanya di jual dalam edisi terbatas.

Sampanye Termahal di Dunia - Heidsieck Monopole 1907

Pada tahun 90an, sebuah tim ekspedisi pencari harta karun menemukan bangkai kapal Heidsieck Monopole yang karam pada tahun 1907. Di dalamnya terdapat 2000 botol sampanye kualitas terbaik. Kini, sampanye itu di jual dengan harga Rp 292 Juta perbotolnya.

Sound System Termahal di Dunia - Transmission Audio Ultimate System

Sound System ini adalah buatan sebuah perusahaan yang khusus mendaur ulang bagian-bagian pada pesawat. Sound system ini terbuat dari bahan alumunium langka dari bangkai pesawat dan memiliki bobot seberat 40 Ton. Untuk menempatkannya, Sound Sytem ini membutuhkan ruangan seluas 12 meter. Di pasar Sound System ini di bandrol dengan harga Rp 23 Milyar.

Buku Termahal di Dunia - The Bay Mazmur Book

The Bay Mazmur Book adalah sebuah buku hasil terjemahan dari Al Kitab Mazmur. Buku ini di cetak pada tahun 1640 oleh pemukim puritan di Cambridge. Buku ini secara resmi menjadi buku termahal di dunia setelah terjual dengan harga Rp 176 Milyar pada sebuah acara pelelangan yang diadakah Sotheby's pada tanggal 26 November 2013.

Lukisan Termahal di Dunia - The Card Players (1892-1893)

Lukisan The Card Players adalah mahakarya terakhir yang di ciptakan oleh pelukis terkenal Paul Cezanne. Lukisan ini sebelumnya dimiliki oleh George Embiricos dan di beli oleh Saudagar kaya raya dari Qatar dengan harga Rp 2,9 Trilyun pada tahun 2011 lalu.

Kopi Termahal di Dunia - Kopi Luwak

Kopi luwak adalah kopi asli dari Indonesia yang di hasilkan dari sistem pencernaan hewan luwak. Kopi luwak di kenal memiliki aroma yang khas, selain itu kelangkaan dan cara pengolahan yang unik juga adalah faktor yang mendasari kopi luwak di jual dengan harga Rp 1,000,000/Kg dan menempatkan diri di urutan pertama dalam daftar 10 Kopi termahal di dunia.

Cincin Termahal di Dunia - Chopard Blue Diamond

Cincin ini adalah sebuah cincin yang di buat dari 18 karat emas putih dan di hiasi dengan sebongkah berlian terlangka di dunia berbentuk oval dan berwarna biru seberat 9 karat. Dan harga untuk sebuah cincin ini adalah Rp 190 Milyar

Handphone Termahal di Dunia - iPhone 4S Elite Gold

Handphone canggih buatan Apple yang di rancang oleh Stuart Hughes initerbuat dari emas murni seberat 24 karat. Dan body pinggirannya di hiasi dengan 500 berlian tanpa cacat yang masing-masing memiliki bobot seberat 100 karat di tambah dengan logo Apple yang terdiri dari 53 berlian seberat 25 karat. Selain itu tombol navigasinya pun juga terbuat dari berlian tunggal seberat 8,6 karat dan yang cukup mengejutkan platinum yang di gunakan adalah platinum yang di campur dengan tulang dinosaurus T-Rex. Handphone termahal di dunia ini di jual dengan harga Rp 111 Milyar.

sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/5493e8cca4cb17a31d8b456f/serba-serbi-termahal-di-dunia

0 comments:

Post a Comment

RagMuthSa. Powered by Blogger.