Monday, January 19, 2015

Inilah 7 Tips Tetap Sehat Tanpa Menguras Isi Dompet

1. Berolahraga
Ini merupakan aktivitas sehat tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun lho gan. Agan dapat melakukannya di awal aktivitas bekerja (pagi hari) maupuan di akhir aktivitas ( malam hari) seperti berjalan kaki atau berlari santai gan.

2. Menghirup Udara Segar dan Sehat
Udara sehat dan segar sangat baik untuk kesehatan tubuh khususnya paru-paru agan. Saat berolahraga di pagi hari, agan dapat sepuasnya menghirup udara segar dan sehat secara lebih dalam.

3. Membaca Buku
Melalui buku, agan dapat mengetahui berbagai hal berdasarkan buku yang sedang agan baca. Selain itu, membaca buku sambil duduk santai dapat menimbulkan ketenangan hati dan menurunkan tingkat stres yang dimiliki lho gan.

4. Melihat Acara Komedi
Apakah acara favorit agan di telivisi...???. Acara atau program di telivisi yang bisa membuat agan tertawa lepas juga sangat baik untuk kesehatan agan. Rasa stres dan capek yang membelenggu dapat menurun, jika terbiasa melihat acara komedi.

5. Duduk Santai
Aktivitas atau pekerjaan yang begitu padat tentulah menghampiri agan setiap hari. Oleh karena 
itulah, mulailah duduk santai selama kurang lebih satu jam di tempat-tempat yang agan sukai sambil menikmati suasana sekitarnya.

6. Tidur Teratur
Aktivitas tidur merupakan salah satu gaya hidup sehat yang sangat dianjurkan. Tidur dapat mengistirahatkan tubuh dan pikiran anda. Sudahkan agan tidur teratur dengan tidur dan bangun tepat pada waktunya setiap malam...???

7. Berjemur Di Pagi Hari

Sinar matahari dipagi hari merupakan sumber vitamin D yang sangat baik untuk kesehatan tulang agan. Usahakan agar tubuh agan terkena paparan sinar matahari dipagi hari dalam beberapa saat menjelang aktivitas pekerjaan yang agan lakukan.

sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/54ba9269582b2e4a7d8b456d

0 comments:

Post a Comment

RagMuthSa. Powered by Blogger.